Entries

Antivirus Bisa Merusak?




Selasa, 31 Juli 2012
Share pengalaman saja nih. Kejadian ini terjadi sendiri pada saya. Tepatnya 5 hari yang lalu, 2 hari itu saya sampe install netbook saya sampe 3x.

Pertama, Antivirus yang saya install adalah AVIRA. Karena saya juga suka main server local (Localhost) saya menginstall XAMPP 1.7.7. Padahal biasanya saya make Uniform Server. Setelah berhasil diinstall, Eh tampilannya tinggal setengah. Tak restar aja. abis Hidup malah Tinggal Baground aja. Coba pencet semua tombol, gak da yang keluar. Coba ditunggu gak da perubahan. trus Coba masuk Task Manager ( Ctrl + Alt + del). Bisa. Terus Q Uninstall ja XAMPPnya.. Berhasil diuninstall tapi setelah direstart, Malah gak bisa masuk windows, Gila,. Q coba” sampe tak install 3x apa yang salah. Yang terakhir ini gak tak install AVIRAnya. Udah masuk 2 hari ini gak terjadi apa”.

Menurut saya AVIRA itu terlalu sensitif. jadi System yang telah diinstall itu dianggap Virus, jadi jika discan akan terdetek virus, jika kita cuma mengAplly semua, System kita bakalan rusak.
Pinter-pinter milih Antivirus sesuai kebutuhan dan Pekerjaan aja dech,, hehe
Share pengalaman aja nich.. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

 

We Are Big Community

Behind the Web

ALL STARTED FROM A SMALL

Copyright © 2010 • SAK LAWASE • All rights reserved