Entries

Cara Cepat Meningkatkan Traffik Pengunjung BLOG/WEB




Selasa, 17 Januari 2012
Sekarang ini banyak blog - blog baru bermunculnya sebagai orang teknologi ilmu pengetahuan telah banyak peningkatan.Blog yang baru muncul pengunjung biasanya masih miskin / pegunjung. Oleh karena itu kami masing-masing pemilik atau blog Admin - masing-masing lebih lanjut harus mengoptimalkan SEO seperti SEO Analisis Menggunakan SEO Dokter posting blog update reguler dengan konten unik tidak boleh copy paste artikel dari blog lain dalam rangka untuk mengisi posting baru di blog Anda.Kembali ke judul posting saya kali ini adalah cara Bawa Banyak Pengunjung cepat. Blog baru dapat membawa Anda bahkan ratusan pengunjung ke blog Anda. Trik tips tentang cara ini telah terbukti berhasil dengan hasil yang cukup memuaskan.EasyHits4U adalah web yang membuat Anda kebanjiran pengunjung. Inilah yang saya maksud Cara Cepat Banyak Pengunjung Bawa. Pokonya dah terbukti berhasil.

        
Buka EasyHits4U (pake Silakan link saya hanya untuk mengatakan cinta trima) ikon senyum Terbukti! Cara Cepat Bawa Banyak Pengunjung
      
Klik pada Gabung Sekarang!
        
Mengisi formulir pendaftaran, saya berasumsi bahwa Anda dapat
        
Jika Anda telah mengisi semua checkmarks dan klik Gabung EasyHits4U
        
Buka email yang Anda terdaftar sebelumnya dan cari email dari kotak masuk atau spam EasyHits4U dalam rangka untuk kode activasi.
        
Dan klik pada Kode Verifikasi / Aktivasi link.
        
Silahkan login dengan username dan password yang Anda daftarkan sebelumnya.Proses pendaftaran selesai. Sekarang bagaimana dibanjiri dengan pengunjung blog kita? Tapi jika pendapat saya adalah cara yang lebih pas Bawa Banyak Pengunjung cepat tidak dibanjiri dengan pengunjung. Kutipan apa bedanya? Terbukti ikon tersenyum! Cara Cepat Bawa Pengunjung Dengan Banyak) ya, silakan.Sekarang kita pergi Cara Cepat Bawa Pengunjung Dengan Banyak:Setelah login EasyHits4U kemudian klik mencoba rught sekarang.EasyHits4U akan memberikan dua pilihan (2:1) 15 detik atau (1:01) 20 detik. Tujuan dari perbandingan (2:1) 15 detik adalah bahwa kita akan mengunjungi 2 buah web atau blog yang tercantum dalam blog Anda EasyHits4U tetapi juga hanya akan di kinjungi satu waktu dengan durasi 15 detik kunjungan. Perbedaan dengan rasio yang terakhir ini (1:1) 20 detik artinya kita mengunjungi sebuah website / blog dan kita juga mendapat pengunjung dasarnya sama - keuntungan yang sama, tetapi hal ini membutuhkan durasi yang lebih lama dari 5 detik atau 20 detik.

        
Saya sarankan mengklik (1:1) 20 detik saja.
        
Untuk pertama kalinya Anda harus memasukkan URL dari judul web blog dan pengaturan lainnya sesuai dengan Anda.
       
Klik Submit situs.
      
Klik konfirmasi.
        
Good luck Bawa Banyak Pengunjung Cepat di blog Anda.Menghormati posting saya dengan komentar .. :)
 

SUMBER!!

0 comments:

Posting Komentar

 

We Are Big Community

Behind the Web

ALL STARTED FROM A SMALL

Copyright © 2010 • SAK LAWASE • All rights reserved